bnnr

Selasa, September 6

HUMOR UMUM


Menjadi Pelajaran Di Masa Datang


Seorang terpidana mati ditanya oleh petugas pelaksana eksekusi, "Apa keinginan terakhir Anda?"

Sang terpidana menjawab, "Saya hanya berharap agar hukuman ini bisa menjadi pelajaran bagi saya dan bisa membuat saya kapok dari melakukan kejahatan lagi di masa yang akan datang."

Empati Dokter Bedah


Seorang dokter muda masuk ke dalam ruang operasi di salah satu rumah sakit. Di ruangan tersebut, ia mendapati seorang pasien berwajah pucat karena takut dioperasi.

Dokter : "Apa yang sedang Anda rasakan?"
Pasien : "Saya merasa sangat takut, Dok..."
Dokter : "Apa yang Anda rasakan saat ini, sama dengan apa yang sedang saya rasakan. Kita sama-sama baru masuk ke ruangan ini untuk yang pertama kalinya..."

Membeli Satu Kilogram Apel


Seorang Ibu berkata kepada seorang penjual buah-buahan dengan nada kesal, "Saya menyuruh anak saya yang paling kecil untuk membeli satu kilogram apel, tapi kenapa Anda hanya memberinya setengah kilogram?"

Penjual buah menjawab, "Apakah Ibu sudah menimbang berat badan anak Ibu, sebelum membeli apel dan sesudahnya?"

Mengobati Kegelisahan


A : "Saya berani membayar lima puluh juta rupiah bagi siapa saja yang bisa mengobati kegelisahan-kegelisahan yang sedang saya rasakan saat ini."
B : "Dari mana Anda mendapatkan uang sebanyak itu?"
A : "Itulah kegelisahan pertamaku yang harus dia obati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAYUAN GOMBAL

Rayuan Gombal of The Year Cwo : “maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.” cwe : “loh kenapa?” Cwo: ...